Monday, January 4, 2010

Memories in '09

aloha blog im back. miss me? sure dont-,-

oke disini gue pengen cerita tentang ingetan-ingetan gue di tahun yg memorable banget huaha. yg gue tulis yg gue inget berarti.

hmmmm

  • gue setahun sama kaka gue Ghaisani Putri Zakirah♥ :D
  • gue naksir cowo yg superduper cuek dan lamaaaaaaaaaa banget sukanya geblek-,- minta gue mutilasi tapi sekarang biasa :p
  • gue jadian sama cowo dan di forbid sama nyokap garagara nilai gue fvck ah. terus dianya juga lebelebe getooooww *maaf ya* dan akhirnya gue putus dan bertahan cuma 4 hari
  • gue jadi superduper deket sama Dea, Amanda, Nena, Lala, Nabs, Adit, Aji, Azray and others Reloads Member
  • gue jadi cintaaaaa banget sama Taylor Momsen♥
  • gue berantem hebat sama dinda HAHA sampe sekarang juga and i still hate her so much
  • gue ngerasain dilabrak yang benerbener didamprat sampe guenya disamperin
  • gue coba buat sedikit mengurangi tampang gue yang menurut manda minta ditampol untuk jadi lebih ramah :P
  • gue punya ade-ade'an dan gue gatau berapa lama. ups sorry :)
  • gue dibeliin BlackBerry Gemini
  • gue hpnya yang SonEr rusak parah dan hampir patah. terus retakretak gitu
  • gue kerajingan twitter *follow me @luisatamara thx :D*
  • nolak untuk balikan garagara takut nyakitin
  • gue jadi sering masuk BK
  • gue baikan sama Andi Rachmania Rifani
  • gue trauma main sm dinda
  • gue bosen facebook dan gatau kabar nya gimana
  • gue ketemu face-to-face sama mantannya mantan gue yg gak lain sodara jauh gue
  • gue jadi lebih realize kalo dunia itu kecil
  • gue ngerasain gempa yg benerbener bikin gue goyang jadi disko darurat
  • gue berantem hebat sama nyokap
  • gue postponed LIA
  • gue ngerasain wali kelas nya si Ipop
  • gue pantang labrak ade kelas, kecuali keterlaluan sampe ngatain fvckanjingtaibabingepet depan mata, ato dunia maya
  • gue hoki waktu itu gak diomelin sama bu hotma garagara latian gue kurang satu
  • gue mengalami economy crisis alias kekurangan uang jajan
  • gue juga krisis pulsa looooh (?)
  • gue jadi lebih comfortable sama kelas gue yg sekarang yang emang sih sering banyak yg berantem
  • gue hubungannya sama anak 7.2 dulu jadi merenggang. kecuali sama adnan, taqy, dian, silvi
  • gue berhasil nyomblangin Nabs sama anak kelas gue namanya Fatah
  • gue berantem hebat sama chandin, sampe gue ajakin ribut (wedeh preman)
  • gue baca diarynya chandin. dan gue nemu topsecret nya dia. tapi pastinya gue ngaku sama dia karena ngerasa gaenak ;)
  • gue sering jalan bareng ke mall bareng amanda, dea, lala, nabs, nena
  • gue sering diancem sama nyokap biar diambil bbnya cuma garagara pake password (bilang aje mau baca wikikikik :p)
  • gue sekarang parnoan kalo lagi nonton garagara takut ada gempa, dan ratarata bioskop ada dilantai teratas
  • pertama kali jalan bareng my sister Ghaisani Putri Zakirah♥
  • gue jadi sebel sama seseorang yang sering dibilang sama dea soulmate gue, garagara nama panggilannya mirip
  • gue berantem di bbm sama seseorang yg dipanggil sama nena dan gue si NEW COMER
  • gueeee hmmm oya hpnya banyak yg sama alias banyak NEWCOMER *menurut bahasanya gue dan nena* di 40
  • gue kalo bbm-an sama dea sampe malemmmmm
  • gue jadi sering bbm-am sama Ka Nasya *pacarnya kaka gue*
  • gue ngerasain pertama kali begadang sampe pagi
  • gue ngerasain sekolah gue yaitu 40 makin lama makin ribet sampe kaya tai
  • gue sebel sama seseorang yg sering memnuhi timeline gue isshhhh
  • gue sebel sama Ranna, orang yg ngatain BB USERS ALAY. yg ada juga dia kali yg alay-,-
  • gue ngerasain nyokap gue yg semakin lama semakin gila dengan mengikuti bahasa anak muda-____-
  • gue udah gapernah lagi ke dokter gigi
  • gue udh jarang komunikasi sama Alumni Al-Azhar huhu
  • gue ngebet Nike SB bareng Lala :p
  • gue sering begadang
  • gue BISA NAIK MOTOR!!! huahahahahahaha
  • gue jatoh dari motor dan lukanya cukup parah dan hampirrrr ngenain mantan luka gue yg waktu itu pas tangan gue retak
  • gue dapet haid untuk pertama kali
  • gue meninggi dan meninggi Alhamdulillah :)
  • gue gemukan dan sekarang berat gue 55
  • gue semakin menentang diet dibawah umur yaaaa
  • gue jadi lebih ngerti bahwa bumi udah bangkotan alias udah tua
  • gue demen Kick Andy!
  • gue bolong puasa 3x karna gakuat-,- sebenernya kuat tapi gue udah keburu napsu liat minuman
  • gue BENCI sama cccccccccccccc dan ddddddddddd dan ssssssssssss
  • gue ngerasain diduain sama kaka gue Ghaisani Putri Zakirah dan untungnya cuma boongan :)
  • gue ogah dan gaakan pernah punya ade-ade'an karna males ngurusin dan males smsin. (sama yg dulu juga kaga pernah gue smsin wehehe ampunampun)
  • gue ditaksir sama little boy yg umurnya 3thn bernama Revi anaknya gembuuuuuul banget dan gue dijulukin sm dia si "Cewek" huakakakakakak
  • gue makin napsu makan
  • gue potong rambut ke model semula yaitu bob nungging
  • pertama kali nangisin cowok ididididididih apabanget dan sekarang buat gue itu PANTANG banget yaaaaa
  • gue mempunyai kaki yg membesar dan sekarang ukurannya 38 1/2
  • gue udah gaboleh lagi beli sepatu sekolah yg expensive karna gue selalu ngancurin itu sepatu
  • gue ikut ekskul basket
  • gue planning join di Scorpio
  • gue jadi ngefans sama Garuda Baseball Team di SMAN 8 alias SMA kaka gue
  • gue naksir sama temen cowo kaka gue namanya Evran dan dipanggilnya Apun :p tapi gabakal gue gebet. gila aje
  • gue planning masuk SMA Labschool Rawamangun. tapi gatau jadi apa enggak, karna nyokap nyuruh di 8 biar sama kaya kaka gue ato enggak di 70 biar gaul katanya-,-, dan one last pick di 3 gue maumau aja sihhhh cuma gue melihat kadar otak gue hahahahaha
  • gue ngeliat rumah eyang gue yg udah setengah jadi yg terletak di Danau Jempang dan sampingan sama rumahnya Ka Frida
  • gue kepengen ikut Tim Baseball hehehe copycat yaziddd haha ganape
  • gue sampe sekarang gak rukunrukun sama yazid
  • gue ngerasain ada ps dikamar gue dan sekarang kamar gue jadi lebih PW dan cozyyyyy hahahahaha
  • gue punya mba baru namanya Dwiyani Aurelia dan baweeeeeeeel nauzubillah terus makemake kuteks gue-,-
  • gue kerajingan OMEGLE garagara ngeliat di majalah ada situs omegle. dan gue juga ngeliat di blognya ofi
  • gue dirawat di rumah sakit 4 hari garagara usus buntu
  • gue smsan sama Mas Irwan (ea) yg kaya tai bangsat
  • gue ganti nomer
  • gue demen karaokean
  • dan yang terakhirrrr I CREATED THIS BLOG PAGE !!!

and thats the Memories i've remembered and hope it'll stays in my heart, because there is too many unforgettable things in 2009.




Happy New Year!


Luisa Tamara

No comments:

Post a Comment