Tuesday, January 5, 2010

Ranna Auliani

heyhey zz still bored with my blog-,-

sekarang gue mau cerita tentang anak cewek yang ngatain BBuser tu alay.

pokoknya dia nulis di twitternya. gini nih,

"norak sih Indo, jdnya yang pake BB sekarang percuma, udh pasaran, alay.

iya dia ngomong gitukan, karna penasaran abis gue cari di google matimatian karna gak ketemuketemu terus gue ketemu blognya, gue liat info FBnya dia gue add as friend. terus gue liat info websitenya dia nihnih.....

Facebook : Rana Auliani
Blogspot : rannasupeer.blogspot.com
Twitter : @rannaulyn
Plurk : rannasupeer
Tumblr : rannauliani.tumblr.com

bukannya gue iseng ato apaya tapi gue kesel aja dibilang bb alay apalah karna gue juga salah satu user meeeeeeen!

yang gue tau dia anak smp 92, pacarnya namanya reihan, dia anak kelas 7a disekolahnya,anak paskib, punya ade cowo,pernah ditembak sama orang yg gak dikenal sama dia-,-, kayanya dia punya hts-an namanya bambang, punya selimut bugsbunny warna kuning, punya bestfriend namanya cita, reynaldi, bimo, dsb. dia juga ikut ekskul volley, followers di blognya nyampe 33 orang

ininih describenya di blognya dia,

ranna lioloi

katanya beberapa orang sih cantik, baik, tapi nyolot. kata keluarga monyet rere dan chyta gue itu stress, gila, sedeng, ga ada bener benernya dah. tapi gue gatau yang bener yang mana, diliat dari ceritanya menurut lo yang mana?

sekarang visitors di blognya dia nyampe 72809 :p

okey i think that is all that i know

No comments:

Post a Comment